• IKLAN

  • barong bali chigago oriental mask

Cerita ini dimulai pada saat matahari mulai terbenam, aktivitas di tempat itu mulai ramai, tampak orang-orang dengan berpakaian hitam mulai berdatang memenuhi hall yang tinggnya lebih dari 20 m. Detik terus berdetak, semakin banyak detik berdetak semakin banyak orang orang berkumpul.

Malam kian larut, bertambah banyak jumlah orang dengan stelan suite memenuhi hall, terlihat dari atas seperti kerumunan kelelawar yang keluar dimalam hari mencari makanan buah segar dalam suatu ruangan. Kicauan yang berasal dari bawah sana terdengar seperti nyanyian burung tanpa nada di pagi.

Pukul 18:45 pemandangan dibawah mulai sepi, kicauan burung tanpa nada pun hampir tidak terdengar sama sekali. Suasana hening mulai terasakan bagaikan berdiri di sebuah pemakanan para pahlawan yang gugur dimedan perang. 18:58 Terasa bagaikan berada dalam suatu peti mati, gelap gulita, tidak ada suara sedikitpun, terasa panas disekujur tubuh, jantung mulai pelan-lahan berdetak seakan-akan ajal telah menjemput. 19:59 Dada semakin sesak, keringat mulai becucuran dan tiba-tiba kadaan berubah menajdi terang benderang dengan suara yang sangat kecang!. Ya… SHOW TIME

You can leave a response, or trackback from own site.